| Download subtitle di Subscene.com Podnapisi.net | Jika tidak ada subtitle Indo, silahkan translate, tutorialnya disini. | Bioskop 17 | Download Film Gratis |

Sunday, June 6, 2010

The Fast And The Furious : Tokyo Drift (2006)


*Recommended Movie*

Kisahnya berawal dari Sean Boswell (Lucas Black), siswa SMU Alabama yang super nakal dengan hobi kebut-kebutannya. Lantaran sudah banyak merusak fasilitas publik, hakim setempat yang menyidangnya geram dan mau membuat Sean kapok seumur hidup.

Akhirnya, Sean diberi dua pilihan: Masuk tempat rehabilitasi remaja, atau dikirim ke tempat ayahnya di Tokyo. Daripada "tengsin" (malu), Sean akhirnya memilih tinggal dengan sang ayah. Meski pilihannya itu membawa konsekuensi berat, dia harus belajar di SMU yang memakai bahasa Jepang. Padahal jangankan membaca huruf kanji, bicara bahasa Jepang pun dia nggak becus.

Beruntung di SMU barunya, Sean bertemu dengan Neela (Nathalie Kelley), cewek blasteran Jepang-Australia yang cantik dan seksi, hingga akhirnya dia jatuh hati pada pandangan pertama. Tapi belakangan diketahui, ternyata Neela punya pacar berinisial 'Drift King' atau dipanggil 'DK' (Brian Tee).

DK inilah raja "drifting" yang paling jago seantero Tokyo. Semua pembalap underground tahu kalau selain jawara racing, DK punya seorang paman yang juga pembesar Yakuza (komplotan mafia Jepang). Dan tidak dipungkiri, kalau semua even balapan underground di Tokyo, ternyata disponsori oleh organisasi Yakuza itu, termasuk menyediakan mobil balapannya.

Awalnya Sean yang dikenalkan oleh sobatnya, Twinkie (Bow-Wow) pada dunia "trek-trekan" mobil mewah itu sangat antusias saat berduel dengan DK. Tapi, kemudian saat dia menghancurkan mobil Nissan Silvia S15 yang dipinjami oleh paman DK, Han (Sung Kang) yang juga dedengkot Yakuza, masalah mulai bermunculan.

Kini Sean yang digelari "orang asing" (gaijin) disana, malah ikut terseret dalam bisnis haram Yakuza sebagai ganti rugi akibat kerusakan yang diperbuatnya. Parahnya lagi, dia juga terlibat affair dengan Neela dan membuat DK menaruh dendam gara-gara sifat mata keranjangnya itu.

Date Released : 16 Juni 2006
Info : http://www.imdb.com/title/tt0463985/
Rating : 5.6/10 (35,372 votes)
Genre : Action | Crime | Drama | Thriller
Pemain : Lucas Black, Damien Marzette, Trula M. Marcus, Zachery Ty Bryan
Trailer : http://www.youtube.com/watch?v=NACaDOb_Eso
Kualitas Film : DVDRip

-------------------
DOWNLOAD [699mb-avi] | IDWS
-------------------
Download Subtitle [Indo]
Download Subtitle [Eng]
-------------------

Uploaded by trzmovies | dadindut | IDWS

9 comments:

nanda metal said...

terima kasih sangadd.......
:D

Anonymous said...

mas kok link nya gk bisa...?

The TnT Indonesia on April 29, 2012 at 9:17 PM said...

linknya ada yang lain gak ?

Anonymous said...

Blog tolol!!!

Anonymous said...

ccd nie blog

Anonymous said...

Tolong Di Repair..

pikun on May 8, 2013 at 8:28 AM said...

mantap gan..

rinalita on May 8, 2013 at 8:28 AM said...

nice info...

indah on May 8, 2013 at 8:29 AM said...

terimakasih atas infonya gan...

Post a Comment

 

Bioskop 17

Bioskop 17 menyediakan kumpulan link download film gratis. Film barat, lokal, asia, anime dan film-film lainnya. Bioskop 17 hanya mengumpulkan link-link download film yang tersebar di internet. Kredit untuk para uploaders film tersebut.
Bioskop 17 tidak bertanggung jawab atas apa yang sudah di download dari blog ini, dengan mengunjungi dan mendownload film dari blog ini, berarti menyetujui peraturan yang ada.
Terima Kasih, Bioskop 17.

Followers

Bioskop 17 | Download Film Gratis Copyright © 2010
Best view using Mozilla Firefox